Thursday, August 27, 2015

modifikasi motor jadul


Contoh Modifikasi Motor Cb 100 Terbaru

Contoh Modifikasi Motor Cb 100 Terbaru akan saya berikan di postingan kita kali ini karena memang pecinta motor modifikasi pasti senang sekali memodif motor klasik yang satu ini, itu terbukti dengan adanya motor modifikasi cb 100 ini disetiap event atau acara yang diselenggarakan untuk modifikator. Sebelum kita memberikan Gambar modifikasi motor cb 100 Terbaru sebaiknya anda membaca dulu artikel saya sebelumnya mengenai semoga bisa membantu menemukan ide untuk memodifikasi motor vixion kalian.
Motor Honda CB 100 pertama kali dikeluarkan tahun 1971 hingga tahun 1981 oleh Honda. Montor ini pertama kali dikeluarkan hingga 600 unit dan itu suatu hal yang fantastis pada zaman tersebut. Honda CB 100 juga merupakan motor Honda yang telah melegenda dan banyak peminatnya hingga sekarang tetntunya dengan modifikasi yang membuat motor ini tidak ketinggalan jaman.
Seperti yang tadi saya biilang setiap ada event kontes motor modifikasi , Motor Honda CB 100 ini selalu ikut serta dalam kompetisi dan biasanya kebanyakan modifikator motor Honda CB 100 ini memilih gaya modifikasi classic dan street tracker. Selain bodynya yang bisa dimodifikasi Mesin motor ini juga sangat mudah untuk dimodifikasi jadi buat yang ingin memiliki motor Honda CB 100 ingin tetap kencang dan cepat lajunya biasanya mereka juga memodif mesin motor mereka.
Oke langsung saja yang udah gak sabar ingin meilhat Gambar modifikasi motor cb 100 Terbaru di tahun 2015

No comments: