Wednesday, September 23, 2015

midifikasi bektu




Bagi anda pengemar motor jadul, pastinya sebuah tampilan kuno dan unik merupakan sebuah hal yang harus dimiliki pada koleksi motor anda. Namun bagi anda yang ingin memiliki motor jadul dengan lebih keren dan terlihat artistik anda dapat memodifikasinya namun tetap memperhatikan keaslian tampilan motor itu sendiri agar masih terlihat lebih kuno. Cara modifikasi motor jadul yang pertama yaitu dengan memberikan aksen pada bagian jok. Jok ini selain akan membuat si pengendara tetap nyaman dan aman, jok juga bisa diubah ubah secara cepat ketika anda bosan dengan tampilan sesuai dengan keinginan.
Cara modifikasi motor jadul selanjutnya yaitu dengan melakukan pemilihan velg maupun ban, sebaiknya anda tetap menggunakan ukuran velg dan ban lama, selain akan membuat anda lebih nyaman motor anda juga tidak akan terlihat aneh. Hal ini karena biasanya ketika motor jadul dimodifikasi berlebihan tampilan kuno dan artistik akan hilang dan bisa jadi tampilan yang berlebihan akan membuat tampilan motor anda menjadi lebih aneh. Itulah beberapa cara modifikasi pada motor jadul anda.
Selain itu, ketika anda modifikasi motor jadul anda juga dapat memberikan cat pelapis agar cat dasar motor anda lebih terlihat rapi dan mengkilat. Anda juga dapat memberikan sedikit motif seperti motif retakan maupun garis garis agar membuat body motor agar lebih terlihat artistik lagi.
Siapa yang minat dating aja ke Pamalayan Ciamis disitu tempat memodifikasi motor motor jadul bagus dan murah yang bisa menghemat uang saku anda yo gabung.Bisa digrup faceboook KMHGL CHAPTER CIAMIS bisa di lihatlah bagi para pemirsa pengunjung blogg kami.

No comments: