Friday, September 25, 2015

motor astrea jadul jadi motor drag cc besar






Motor blazon Legenda memenangkan teluk nya The Coolest Blink-Blink.
Jika Anda ketakutan perubahan, motor ini ingin artikel penampilan diubah dan nafsu makan untuk menambahkan aksesoris tambahan seperti stasiun Play, TV, dan masih banyak yang harus ditambah lagi, "Ingin menambahkan banyak aksesoris seperti PS, saya nafsu makan untuk memperbesar TV lagi, seperti diubah dari orang lain - lain, "kata A Break, modifikator. Motor yang terbiasa terbiasa disesuaikan sesuai dengan account mereka sendiri dari modifikator.
Dengan alarm yang tepat untuk motor ini adalah Blink-Blink perubahan bahwa tindakan tentang semua sibuk dengan balok dan dipercantik dengan bangku yang diganti dengan bahan akrilik. Perubahan bahwa tindakan di motor ini adalah sekitar 70 persen terdiri dari tubuh, kaki sampai ke kabel aksesori. "Jika anatomi disesuaikan canggih Selain Selain belakang kami kustom tersebut terhubung jangkar stang, bangku kita menggunakan akrilik sebaliknya, tabung NOS, PS, TV, kita mengubah stang terlalu baik, put menyendiri maju masker bertentangan. Tentang semua anatomi diterima dihapus, array tutup dihapus. Jika kaki enggak berlimpah perubahan besar abrasi diterima menyendiri kastor lingkup tersebut glintir menambahkan daripada membiarkan orang lain, "katanya.
Sutopo, Pembeli (kiri) & Geron, yang Modifikator. Cara Memodifikasi motor Honda Legen.
Dalam mesin mutlak seperti karburator sedikit perubahan dari Jupiter, pengapian KTC, klem dari RX King dan lain-lain. Ditambahkan waktu kami berhasil ditampung pembeli disebut Sutopo, dia mengungkapkan permusuhan mengenai The Coolest dicapai Blink-Blink, "Bangga kali berhasil, pertama-nyoba enggak nyoba diterima dan indeed've akurat semua saya menemani dari toko, ya kita sudah menyakitkan hati menyumpahi kedua diterima mengaku juga mendapatkan juara, "katanya. Dengan terbaik afektif satu, Sutopo berjanji akan melanggar almanak berbatasan tahun

No comments: